Jumat, 29 April 2011

Akhirnya, Perancang Gaun Pengantin Kate Terungkap

Akhirnya, Perancang Gaun Pengantin Kate Terungkap

TRIBUNNEWS.COM - Teka-teki mengenai siapa perancang busana Kate Middleton terjawab sudah. Busana elegan perpaduan gaya klasik dan modern dirancang Sarah Burton dari rumah mode Alexander McQueen. Demikian diberitakan Daily Mail, Jumat (29/4/2011).

Gaun warna gading dan berbahan satin dirancang Sarah Burton dan merupakan rahasia paling dalam di industri mode dunia. Konon, sang pengantin terlibat langsung dalam mendesain dan bekerja keras dengan Burton untuk memastikan gaun itu mencitrakan gaya klasik tradisional namun terkesan modern.

Hasilnya, sebuah gaun pengantin yang membentuk tubuh dari bahan lace dan panjang 9 kaki dengan dibuka oleh hiasan bunga berbahan satin dan sepertinya terinspirasi busana pengantin aktris Hollywood, Grace Kelly, saat menikahi bangsawan Pangeran Rainier III dari Monako.

Kate mengenakan tiara berlian tahun 1936 yang didesain oleh rumah perhiasan Cartier dan kemungkinan dipinjamkan oleh sang ratu. Tatanan rambutnya juga terbilang merupakan gaya yang sering digunakannya, yang disebut demi-chignon dan anting berlian didesain Robinson Pelham model pear
.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengikut

Mengenai Saya

Foto saya
saya adalah saya,,saya bukan kalian,,tapi tanpa kalian saya juga bukan apa2
Diberdayakan oleh Blogger.