Rabu, 27 April 2011

Inspirasi Lekuk Wanita di Koleksi Stella

Inspirasi Lekuk Wanita di Koleksi Stella
Stella Rissa, desainer muda lulusan La Salle College Jakarta ini makin mencuat namanya sejak melakukan peragaan busana pertamanya tahun 2008 lalu. Pada 19 April 2011 lalu, Stella Rissa mengundang wartawan untuk melirik gerai terbarunya yang terletak di Grand Indonesia Shopping Town, East Mall, lantai Upper Ground. Ia mengisi gerai terbarunya dengan koleksi Woman's Possession, berisi busana-busana untuk wanita mandiri, kuat, modern, dan seksi. Tilik koleksinya, paduan tuxedo yang dirancang untuk atasan perempuan dipadu rok creme dari bahan sutera (kiri) dan vest yang dipadu rok hitam (kanan). Tuxedo dan vest identik dengan busana pria, tetapi bisa "disulap" Stella menjadi busana untuk menunjukkan keseksian dan kuatnya wanita yang mengenakan tanpa mengumbar banyak kulit. Suka dengan gaya Stella di atas ini? (Foto: Dok. Stella Rissa)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengikut

Mengenai Saya

Foto saya
saya adalah saya,,saya bukan kalian,,tapi tanpa kalian saya juga bukan apa2
Diberdayakan oleh Blogger.