Jumat, 29 April 2011

Gaun Pengantin Kate Middleton Dirancang Sarah Burton?

Tribunnews.com - Jumat, 29 April 2011 15:39 WIB

Gaun Pengantin Kate Middleton Dirancang Sarah Burton?
DAILY MAIL
Perempuan yang mirip Sarah Burton tiba di Hotel Goring tempat Kate Middleton menginap.

TRIBUNNEWS.COM - 
Seorang perempuan diam-diam datang di hotel Goring,tempat Kate Middleton dan keluarganya menginap. Ia berusaha menyembunyikan diri di balik topi bulu yang sangat tebal. Demikian diberitakanDaily Mail.

Sejumlah pakar menyatakan kemungkinan perempuan misterius itu adalah Sarah Burton, creative director label Alexander McQueen. Label yang sudah berusia 36 tahun ini selalu laris digunakan sebagai pilihan pengantin merancang busana dalam kurun satu dekade terakhir.

Perempuan ini tiba pada pukul tiga sore, tiga jam sebelum Kate tiba. Burton memiliki badan yang langsing, kulit terang, dan suka mengenakan busana longgar, persis perempuan yang bersembunyi di balik jaket besar.

"Ia lari dan bersembunyi secepat mungkin. Semuanya ditutupi dan sangat aneh. Tapi saya yakin ia adalah Sarah Burton," kata seorang yang ada di dekat hotel.

Sepertinya Kate mengikuti tren karena sejumlah calon pengantin seperti fashion editor Sara Buys mengenakan busana rancangan label Alexander McQueen. Buys menikahi anak laki-laki Camilla,Duchess of Cornwall,Tom Parker-Bowles, dari suami sebelumnya. Saat ini Camilla menikahi Pangeran Charles
.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengikut

Mengenai Saya

Foto saya
saya adalah saya,,saya bukan kalian,,tapi tanpa kalian saya juga bukan apa2
Diberdayakan oleh Blogger.